Cara Mengetahui Awal Kehamilan

Kehamilan adalah sebuah proses yang sangat ditunggu tunggu terutama oleh pasang yang baru menikah, namun kehamilan juga terkadang bisa membawa malapetaka jika kehamilan tersebut tidak di inginkan kehadiranya, namun secara umum sebuah kehamilan pada wanita merupakan proses alam dari perpaudan seltelur jantan dan betina.

Kelahiran pada wanita akan menjadi dambaan pasang suami istri terutama sang calon bunda yang mungkin sangat merindukan seorang anak, namun ternyata tidak sedikit dari pasangan suami istri yang kurang memahami ciri ciri awal dari sebuah kehamilan, karna ciri ciri khas kehamilan terkadang rada mirip dengan tanda tanda menstruasi.

Jadi bagi calon bumil atau anda yang baru menikah sebaiknya cacat baik baik ciri ciri Kehamilan Pada Wanita berikut ini :

  • Perubahan Bentuk Pada Payudara
Perubahan pada payu dara seorang calon ibu hamil akan tampak agak membesar hal ini tidak lain karna penyebabnya karna peningkatan produksi hormon esterogen dan progesteron, terkadang kondisi payu dara akan semakin sensitip terhadap rangsangan sehinga kalau dipegang biasanya akan merasakan sakit, juga pusting pada payu dara akan berwarna kehitam hitaman.

Baca postingan Sebelumnya Mitos Mitos Yang Muncul Saat Kehamilan

Mual dan muntah atau disebut dengan Morning sicknes
Perubahan selanjutnya yang akan dirasakan seorang ibu adalah terjadinya mul dan muntah terutama sehabis bangun tidur, mungkin tanda mual dan muntah ini lebih banyak diketahui oleh pasangan suami istri karna morning sicknes hampir sering terjadi pada calon ibu hamil yang bisa disebut juga dalam bahasa lokal dengan sebutan nyiram.

Sering Buang Air Kecil atau Beser
tanda tanda kehamilan berikutnya sang calon ibu sering merasakan ingin buang air seni jauh lebih inten dari seblumnya, hal ini dikarenakan peningkatan hormon dalam tubuh sang ibu yang sedang hamil, sebagi solusi agar tidak menyebabkan dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh maka perbanyaklah minum air putih.

Tanda kehamilan berikutnya adalah mudah pusing dan sakit kepala,mudah mengantuk dan sering meludah maka jika semua tanda tanda diatas dialami pasang anda maka segeralah membeli test pack. semoga pasang anda cepat mendapat momongan yang diidamkan.

0 Response to "Cara Mengetahui Awal Kehamilan "

Post a Comment

wdcfawqafwef