Cara Membuat Bakso Sapi Special Ala Ummi

Kali ini ummi hadir lagi membaca artikel baru yaitu cara membuat bakso sapi special resep ala ummi nazwa, bakso memang menjadi santapan favorit para kaula muda ataupun para ibu ibu dan bapa bapa khususnya di Indonesia. Bakso yang kita kenal dipasaran sangat beragam jenisnya dan salah satunya adalah bakso sapi sepecial yang sering kita beli diwarung warung bakso.

tapi kali ini ummi akan sedikit barbagi tips sederhana cara membuat Bakso Sapi special Bikinan sendiri, dalam tips membuat bakso sepecial ini ada bahan bahan yang mesti disiapkan sebelum lanjut mempraktekan catat dulu baik baik bahan bahan dalam pembuatan bakso special rasa sapi ini

Bahan Bahan Bakso Sapti Special
  • Sekilo Daging Sapi Segar
  • Satu Ons Tepung Kanji
  • 7 Hingga 8 Siung Bawah Putih (sesuai selera saja)
  • Sebungkus garam dapur (secukupnya)
  • satu Sendok Merica Bubuk
  • Penyedap Rasa
  • Gula Merah/Putih Satu Sendok
Cara Pembuatan Bakso Sapi Special Ala Ummi Nazwa,
Biar praktis sebaiknya anda pergi kepasar untuk menggiling bahan bahan diatas lewat jasa mesin penggilingan bakso yang biasanya tersedia dipasar pasar tradisional, tapi jika anda ingin mencoba membuat sendiri semua prosesnya berarti anda harus mempunyai mesi penggiling dagingnya

Baca juga Tips agar mempunyai anak kembar

Caranya Tumbuhk semua bahan yang ada selian daging sapi, dan untuk daging sapi anda bisa gilih dengan mesin penggiling hingga lembut lalau aduk hingga rata semua bahan diatas sampai benar benar merata lalau cetak bakso hingga bulat bulat dan masakan pada air yang mendidih biarkan bakso masuk kedalam sampai nanti muncul kepermukaan air itu menandakan bahwa basko sudah mulai matang.

Demikian tadi cara membuat bakso special rasa sapi, sedangkan untuk membuat kuahnya saya serahkan kepada anda sesuai selera masing masing mau bakso dikuah atau nanti disajikannya kering atau mau dimakan langsung juga boleh. demikian tips dari ummi nazwa semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Bakso Sapi Special Ala Ummi"

Post a Comment

wdcfawqafwef