Membersihkan Tali Puser Bayi Yang Baik

Bayi baru lahir pasti menuai beragam rasa bagi si ibu dan sibapak tentunya karena tangisan sang bayi membuat seorang ibu bapak yang melihat malah tesenyum lebar melihat kelucuan dan tingkal laku si dede bayi tesebut namun bayi bukanlah bonek yang bisa terus kita lihat dan kita biarkan tapi bayi adalah calon penerus kita yang mesti kita bina dan rawat dari lahir hingga dewasa.

Maka dalam merawat bayi kita harus berhati hati terutama bayi yang masih dibawah tiga bulan dan salah satu yang mesti teliti dan hati hati dalam merawat bayi adalah pada saat membersihkan tali pusar bayi yang mana tali puser tersebut yang sangat berjasa ketika sibayi dalam kandungan karena dari tali puser tersebut seorang cabang bayi makan dan minus sari makan dari sang ibu.

Nah mengenai cara membersihakan mencuci dan merawat tali puser pada bayi ummi nazwa punya sedikit tips sederhana yang bisa ibu muda praktikan sendiri pada bayi ibu dan bapak, sebenarnya untuk membersihkan tali puser bayi tidak ada tips atau trik khusus yang mesti ibu lakukan.

Namun yang msti ibu lakukan adalah kehati hatian dalam membersihkan tali puser dan salah satu tantangan pada bayi yang masih menempel tali  puser adalah jangan merendem bayi dalam air selama talipuser bayi belum kering dan copot sendiri sedangkan untk pemakaian gurita bayi itu sah sah saja alias diperbolehkan selama tidak terlalu kenceng dalam mengikatnya.

Jadi intinya dalam memberihkan tali puser bayi cukup dilap saja dengan air hangat jadi jangan sampi merendem bayi dengan air jika tali pusernya masaih belum menempel alias belum kering bener.

0 Response to "Membersihkan Tali Puser Bayi Yang Baik"

Post a Comment

wdcfawqafwef