Obat Pilek Bayi Yang Ampuh Dan Aman

Ummi kini mau berbagi tips kembali setelah kemarin ummi share cara memiliha mainan yang baik dan aman bagi bayi dan mungkin kini kita akan mengasi pengalaman mengatasi bayi yang terkena pilek atau flu yang aman dan ampuh tentunya, jadi bagi ibu yang sedang bayinya pilek mungkin sedikit tips dari ummi ini bisa membantu anda dalah mengatasinya.

Pilek pada bayi memang umum terjadi hal ini dikarenakan bayi masih belajar menyesuaikan diri khususnya dalam imunitas atau ketahanan tubuhnya yang perlu belajar dalam menyesuaikan dengan cuaca, dan pilek pada bayi juga bisa disebabkan karena virus yang ditularkan oleh orang dewasa jadi.

Tips Mengatasi atau mengobati Bayi yang terserang pilek sebagai berikut ini

Jika bayi ibu tesumbat dan pernapasannya terganggu karena susah untk bernafas kaena hidung bayi tesumbat oleh kotoran maka solusi pertama adalah degan memberikan carian garam kedalam hidung bayi bisa anda meneteskan carian garam sebayak dua tetes kepada hidung bayi dan tunggu beberapa menit maka kotoran pada hidung bayi akan terangkat keatas berupa lendir yang tadinya keras sekarang melunak dan bisa anda angkat dengan korek kuping khsuus bayi.

sebaiknya dalam meneteskan air garam ke hidung bayi anda membelinya air garam ke apotik agar takaranya pas dan lebih aman tentunya. selamat mencoba ya bumil.

0 Response to "Obat Pilek Bayi Yang Ampuh Dan Aman"

Post a Comment

wdcfawqafwef