Tips Memilih Mainan Bayi Yang Aman

Ibu hamil yang saya cintai kini saya akan share seputar mainan bayi mainan pada bayi tentu banyak dari ibu yang menanyakan mainan apa sich yang bisa dikasihkan pada bayi yang baru usianya 3bulan maina apa sich buat bayi laki laki dan bayi perempuan yang cocok khususnya dengan usia bayi yang berkisar antara 3 hingga 6 bulan, maka kali ini umi akan sedikit berbagi tips cara memilihkan mainan bagi bayi anda yang aman dan sesuai usia tentunya.

Mainan bagi seoarang bayi yang baru berusia 3 bulan tentunya sangat bermanfaat bagi perkembangan sibayi karena dengan mainan yang pas dan dtepat sibayi akan terangsang baik kemapuan berifiri dan juga kemampuan kreatifitasnya. maka disini peran ibu dan bapa sangat berguna untuk masa depan bayi anda lalu dalam memerikan main pada bayi yang usianya sekitar 3 sampe 6 bulan perhatikan hal hal berikut ini.

Premainan yang Berhubungan dengan Sinyal Suara
Disini sibayi dilatih untuk mengenal hal baru berupa suara sehingga sibayi ada respon dan berkeinginan untuk meraih benda yang didengarnya dan biarkan sibayi meraih benda yang di ikatkan diatas tempat tidur bayi tersebut.

Permainan untuk digigit
Selain jenis permainan yang merespon pendengaran permainan yang bisa anda berikan adalah gigitan bayi dimana permainan ini yang akan merespon pertumbuhan gigi sibuah hati tapi dalam memilih permain ini anda harus memilih permaina yang bersatandar SNI jangan membeli gigitan yang asal murah ditakutklan malah akan membahayakan sibayi.

Permainan yang berwarna
Anda bisa meberikan mainan mainan yang berwarna warni seperti puzzle dan kotak kotak dengan bentuk yang berbea beda agar sibayi mengenal macam macam warna dan bentuk bentuk yang berbeda.

Ibu dan suami yang saya banggakan mungkin sekian dulu tips cara memilih mainan bayi yang aman untuk anda coba.

0 Response to "Tips Memilih Mainan Bayi Yang Aman"

Post a Comment

wdcfawqafwef