Makanan Pelancar Asi Ibu Yang Menyusui

Ibu adalah wanita hebat yang tidak tercatat dalam buku sejarah, ibu pula pahlwan yang tidak diperingati setiap upacara 17 agustus namun ibu merupkan pahlawan dari para pahlawan dan pejuang dari para pejuang, bagaimana tidak seorang ibu  mereka rela mengorbandan segala kesenangan bahkan nyawanya demi anak yang dikandungnya.

kalau kita bicara tentangn arti seorang ibu tentu kebaikan kebaikan yang akan kita kenang maka dari itu demi menjaga kebaikan kita sebagai seorang ibu yang menyusui perlu menjaga makanan yang kita makan agar tidak berbahaya bagi sibuah hati kita yang masih banyi.
Makanan yang kita makan akan berpengaruh pada asi dan tubuh kita karena jika makanan kita rendah gizi dan rendah kadar air selain membuat asi menurun secara kuantitas tentu kualitas asi juga akan sangat menurun.dan berikut ini akan kami share jenis jenis makanan yang bisa meningkatkan jumlah asi baik dari jumlah kuantitas dan jumlah kadar gizi alias kualitasnya.
Dan berikut ini adalah makanan makanan yang bagus bagi air susu ibu

Pepaya - Oatmeal Ikan salmon matang - Bayam - Beras merah - Buah Aprikot - Pare - Asparagus - Pepaya - Semangka - Kacang hijau -Jambu air - Labu siam

Dan untuk manfaat dari makanan makanan diatas akan kita bahas satu persatu pada postingan berikutnya. jadi ingat perbanyak makana diatas ya bun

0 Response to "Makanan Pelancar Asi Ibu Yang Menyusui"

Post a Comment

wdcfawqafwef