Manfaat Bubur Kacang Bagi Anak Dan Ibu Hamil

Bubur mungkin makanan favorit bagi saya terutama bubur nasi atau bubur ayam yang sering banyak orang jual namun selin bubur ayam terkadang suka ada juga penjual bubur kacang ijo dimana para pedagang bubur kacang ijo ini biasanya sering diserbu oleh anak kecil dan ibu ibu, lalu saya mencoba info tentang bubur kacang ijo dan ibu ibu hehe ternyata bubur kacang ijo itu mengandung banyak sekali manfaat dan khasiatnya khususnya bagi para ibu ibu hamil dan menyusui juga untuk perkembangan balita.


Selain manfaat bagi kesehatan, kacang hijau juga dapat mencegah berbagai penyakit. dan Kacang hijau juga sangat baik untuk ibu hamil karena Kacang hijau mengandung folat Asan sangat penting bagi wanita hamil. Karena kehamilan atau sebelum memasuki langkah pertama seorang ibu dapat mengkonsumsi kacang hijau. Kandungan asam folat ini pada kacang hijau sangat baik untuk perkembangan saraf bayi selama kehamilan. Kacang hijau memiliki manfaat yang dapat mengurangi risiko cacat jantung pada bayi, bibir sumbing dan cacat lainnya. selain hal yang telah disebutkan diatas ternyata Penambahan asam folat pada kacang ijo yang berguna untuk meningkatkan kecerdasan bayi.

Manfaat Bubur Kacang Bagi Anak Dan Ibu Hamil
1. Tinggi Akan protein. Protein yang terkandung dalam kacang hijau sebanyak 24%. Dalam menu hari itu, kacang sebagai alternatif untuk protein nabati terbaik. Menurut tradisi, perempuan yang hamil Seang sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi kacang hijau diolah sehingga setelah bayi lahir dengan rambut tebal. Pertumbuhan sel-sel dalam tubuh sel-sel rambut yang membutuhkan nutrisi, terutama protein.
Sumber: Kacang hijau bermanfaat bagi ibu hamil - Bidanku.com

0 Response to "Manfaat Bubur Kacang Bagi Anak Dan Ibu Hamil"

Post a Comment

wdcfawqafwef