Tips Merangsang Otak Bayi Dalam Kandungan

Tips Merangsang Otak Bayi Dalam Kandungan - pada kesempatan ini saya akan share info yang paling terbaru yaitu tips cara merangsang IQ  otak pada jabang bayi yang belum lahir bayi atau jabang bayi pada rahim ibu sama halnya dengan seorang anak yang terlahir kedunia namun yang menjadi pembeda adalah karena karena cabang bayi masih hidup tergantung kepada rahim ibu namun selain itu jabang bayi yang sudah bernyawa tak jauh beda dengan seorang bayi yang sudah lahir.
tahap tahap perkembagnan janin

Maka tidak mustahil kalau jabang bayi dalam kandungan seorang ibu hamil bisa diajak komunikasi salah satunya jika perut seorang ibu dielus elus maka seketika jabang bayi seolah olah sedang menendang nendang dll. maka memanfaatkan hal demikian sebuah penelitian para ahli dibidangnya menyatakan bahwa kita bisa merangsang IQ atau tingkat kecerdasan anak kita meski masih dalam kandungan seorang ibu.

Dan berikut ini metode metode yang bisa anda lakukan dalam merangsang  perkembangan jabang bayi dalam kandungan anda guna merangsang bahkan meningkatkan IQ pada jabang bayi

Hindari Stress
stress pada ibu yang sedang hamil ini akan berdampak buruk bagi kesehatan sang ibu juga sang jabang bayi karena dalam kondisi ini selain daya tahan tubuh ibu akan rentang penyakit juga kesehatan fisik dan mental jabang bayi juga akan terganggu sehingga perkembangan otaknya juga ikut terganggu, jadi kalau anda ingin anaka anda cerdas dan IQ nya terasah atau terangsang sejak dalam kandungan maka hindari stress sebisa mungkin disaat anda sedang hamil

Nutrisi Dan Kebutuhannya
Nutrisi dan vitamin harus anda perhatikan karena apapun yang anda makan para bumil akan berdampak juga pada perkembangan jabang bayi, sebaiknya makalah makanan yang memberi nutrisi seperti DHA dan Omega 3 yang bagus untuk perkembangan janini anda.

Terapi Cahaya
menurut penelitian Journal of the American Academy of Child & Adolescent Psychology bahwa cahaya yang terlalu cerah akan mengganggu pada cabang bayi jadi sebaiknya gunakan lampu yang redup ketika anda sedang hamil karena cahaya yang redup selain membuat ibu nyaman juga cabang bayi akan merasa nyaman dengan rangsangan cahaya yang lebih redup.

Ajak Bicara Bayi Anda
Dengan mengajak bayi anda berbicara maka hal tersebut bukan tindakan yang sia sia meski terlihat agak aneh kita mengajak bicara calon manusia namun menurut penelitian bayak para ahli bayi yang sudah bergerak bisa mersepond pembicaraan kita jadi usahakanlah bayi kita terus diajak bicara dan kalau perlu diberi terapi musik atau bagi anda yang muslim bisa mendengarkan murottal alquran.

mungkin bayak lagi hal hal yang bisa kita lakukan agar jabang bayi kita bisa belajar sejak diini meski mereka belum dilahirkan kebumi. semoga bermnfaat ya bun.

0 Response to "Tips Merangsang Otak Bayi Dalam Kandungan"

Post a Comment

wdcfawqafwef